Harga Alcatel 1X Dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga´┐ŻAlcatel 1X Terbaru Meskipun belum cukup dikenal oleh para pecintanya dipasaran indonesia, akan tetapi Alcatel Mobile tidak tinggal membisu saja dalam merancang smartphone terbarunya untuk untuk memanjakan penggunanya / pecintanya. Dan baru-baru ini, produsen smartphone asal “Perancis” ini telah dikabarkan akan segera menghadirkan beberapa smartphone terbarunya dipasaran global.

Nah dari gosip yang telah kami terima, salah satu smartphone terbaru dari Alcatel Mobile ini akan hadir dengan diberinama Alcatel 1X, yang berdasarkan kabar tersebut nantinya akan dihadirkan dipasaran global untuk bersaing dikelas entry-level. Dan tentunya smartphone ini akan dilengkapi dengan tampilan dan spesifikasi yang cukup bisa diandalkan untuk menarik perhatian para pecintanya dan tentunya bisa bersaing dikelasnya.

Mengawali dari tampilannya terlebih dahulu, Alcatel 1X akan dilengkapi desain dengan aspek rasio 18 : 9 yang dipadukan pada body yang terbuat dengan material metal pada seluruh bodynya, sehingga akan memperlihatkan tampilan muka yang terlihat menawan serta body penampilan yang cukup elegan.

Selain itu, smartphone ini akan didukung dengan dual SIM sekaligus dengan masing-masing SIM-nya sudah konektifitas 4G LTE yang tentunya dengan demikian, smartphone ini akan bisa mendukung acara mengakses internet dengan sangat cepat dan resnponsif.

Setelah itu untuk spesifikasinya sendiri, Alcatel 1X ini nantinya akan dilengkapi dengan panel layar seluas 5.3 inchi yang berteknologi IPS LCD bersama dengan resolusi 480 x 960 pixels yang cukup memperlihatkan kenyamanan untuk mendukung penggunaanya setiap harinya. Dan Alcatel 1X ini juga akan didukung dengan sistem software berbasis Android 8.0 Oreo yang tentunya bisa mendukung tampilan antar mukanya terlihat semakin menawan dan menggoda.

Kemudian, smartphone ini akan ditenagai prosesor Mediatek MT6739 bersama dengan GPU PowerVR GE8100 untuk menjalankan aplikasinya, serta untuk memaksimalkan kinerjanya, smartphone ini akan didukung pula dengan RAM 1/2 GB yang tentunya bisa mendukung kinerja ketika menjalankan aplikasinya dengan laju yang lancar.

Alcatel 1X sendiri akan dilengkapi ruang penyimpanan yang cukup lega, dimana nantinya akan dilengkapi memori internal 16 GB sebagai ruang penyimpanannya, serta masih sanggup diperluas dengan slot embel-embel memakai microSD. Dan menariknya lagi, smartphone ini juga akan didukung dengan sensor Fingerprint Scannet yang sanggup melindungi file dan datanya menjadi lebih aman.

Melainkan disisi kameranya, Alcatel 1X ini juga akan dilengkapi sektor pengabadian yang cukup mumpuni untuk mengabadikan kegiatam berfoto-fotonya, yakni akan ditunjang dengan kamera utama beresolusi 13 MP bersama dengan Autofocus dan LED Flash, dan bersama resolusi 5 MP yang didukung dengan LED Flash dibagian depan.

Baca Juga :

Harga Oppo R15 Plus NewHarga Oppo R15 NewHarga Nokia 8 Pro NewHarga Samsung Galaxy J7 Star NewHarga Huawei Mate SE New

Nah, Berikut ini yaitu ilustrasi dari Alcatel 1X, dan untuk kau yang tertarik dan ingin membeli smartphone Alcatel Mobile ini. Berikut kami akan memperlihatkan gosip mengenai acuan harga dari Alcatel 1X terbaru dan spesifikasi lengkapnya dibawah ini :

 Meskipun belum cukup dikenal oleh para pecintanya dipasaran indonesia Harga Alcatel 1X dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga | Spesifikasi Alcatel 1X

HargaRp 1.5 jutaanSpesifikasiAlcatel 1XStatusComing SoonDimensi– mmBahanMetalBerat– gramJaringan3G, HSPA, 4G LTELayarIPS LCD capacitive, 5.3 inchi, 16M ColorResolusi480 x 960 pixels, Rasio : 18 : 9Kerapatan 203 ppiProteksi Layar–Sistem OperasiOS Android 8.1 OreoChipsetMediatek MT6739CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A53GPUPowerVR GE8100RAM1/2 GBMemori Internal16 GBMicroSDup to 32 GBSensorFingerprint, Accelerometer, ProximityKamera Utama13 MP, Autofocus, LED flashPerekam [email protected] ( Full HD )Kamera Depan5 MP, LED Flash, 720pWarnaBlack, Blue, GoldBateraiNon-Removable, Li-Ion 2460 mAhSkor Antutu´┐Ż – PoinSumber : GSMArena

Kelebihan dan Kekurangan Alcatel 1X

Kelebihan Alcatel 1X

Memiliki tampilan yang cukup menarik hati dengan desain metal.Didukung koneksifitas 4G LTE yang bisa mendukung aksed internet sangat cepat.Dibekali dual SIM standby yang bisa diaktifkan dengan dual SIM Card secara bersamaan.Layar seluas 5.3 inchi IPS LCD yang cukup nyaman dioperasikan dengan kontras terang.Dipadukan resolusi 480 x 960 pixels, yang menyuguhkan warna layar bening dan lebih akurat.Sudah beroperasi dengan OS paling terbaru dengan Android 8.0 Oreo.Ditenagai prosesor cukup tangguh dengan Mediatek MT6739 berkecepatan 1.3 GHz.Memiliki RAM 1/2 GB yang mendukung kinerja berjalan cukup lancar.Ruang penyimpanan cukup lega berkapasitas 16 GB dan disokong dengan slot microSD up to 32 GB.Sudah dilengkapi sensor Fingerprint untuk mengamankan data sipengguna.Kamera utama beresolusi 13 MP, Autofocus, LED Flash yang mendukung fotografie dengan hasil cukup maksimal.Didukung perekam video mencapai 1080p ( Full HD ).Membawa kamera depan beresolusi 5 MP + LED Flash untuk mendukung acara selfie.Dibekali baterai yang cukup besar dengan kapasitas 2460 mAh sebagai tenaga daya.

Kekurangan Alcatel 1X

Tidak dilengkapi perlindungan / pelindung layar.Belum didukung Gyroscope untuk ngegame.Baterai bersifat tanam ( Non-Removable ).

Untuk kau yang tertarik serta ingin membeli smartphone Alcatel Mobile ini, Kamu bisa melaksanakan order pembeliannya dibawah ini :

Harga Alcatel 1X

Blue Meskipun belum cukup dikenal oleh para pecintanya dipasaran indonesia Harga Alcatel 1X dan Spesifikasi Terbaru 2018Belum Tersedia Meskipun belum cukup dikenal oleh para pecintanya dipasaran indonesia Harga Alcatel 1X dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga terbaru Alcatel 1X ketika ini ditoko online indonesia, Harga Baru & Harga Bekasnya belum tersedia, Namun melihat spesifikasi diatas, Alcatel 1X ini akan jual dipasaran indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 1.5 Jutaan.

Dengan harga dan spesifikasi tersebut, Alcatel 1X ini akan bersaing dengan para kompetitornya menyerupai Advan G1 atau Xiaomi Redmi 5.

Demikianlah acuan harga Alcatel 1X yang bisa kami sampaikan. Semoga gosip yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk kamu. Mungkin saja akan ada perbedaan harga ketika kau membeli HP ini, semua tergantung pada toko pada ketika kau membelinya. Oiya jangan lupa berikan komentar kau ya, jikalau kiranya ada kesalahan yang kurang pas/tepat dari artikel ini. Dan terima kasih sudah berkunjung ke Dimensigadget.com ??