Harga Huawei Mate Se Dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga Huawei Mate SE Terbaru Satu lagi smartphone terbaru yang sudah dipersiapkan Huawei Mobile untuk diperkenalkan pada program MWC 2018 pada final bulan nanti, yakni akan diberinama Huawei Mate SE, yang nantinya akan dihadirkan dipasaran global dengan membawa tampilan yang berkelas dengan mengusung body material metal, serta dibekali spesifikasi yang tentunya mumpuni untuk bersaing dikelasnya, yaitu kelas menengah.

Nah smartphone ini sendiri nantinya akan mempunyai sektor pengoperasian yang sangat nyaman dengan layar seluas 5.93 inchi yang dimana nantinya akan didukung dengan teknologi IPS LCD bersama dengan resolusi 1080 x 2160 pixels yang menciptakan tampilan layarnya terlihat lebih terang dan lebih natural. Dan untuk kemanan layarnya akan diperkuat dengan perlindungan Gorilla Glass 5 yang menyebabkan layarnya tetap kondusif meski tekena bantingan sekalipun.

Lanjut untuk bab kinerjanya sendiri, smartphone ini kabarnya juga akan dibekali dengan spesifikasi yang tak kalah tangguhnya dengan dua sodaranya yang juga akan diperkenalkan dipasaran, yakni berjulukan Huawei Honor 7x dan Honor 9 Lite. Yakni Huawei Mate SE ini akan mendukung sistem software dengan menjalankan OS Android 8.0 Oreo yang bisa menampilkan paparan antar muka yang semakin menawan, serta smartphone ii juga bisa mendukung kinerjanya juga semakin smooth dan responsif.

Kemudian untuk mendukung tenaga kinerjanya, smartphone ini akan ditenagai prosesor Hesilikon Kirin 659 yang ditunjang dengan GPU Mali-T830MP2 sebagai pengaturan grafiesnya, dimana masih didukung dengan RAM berkapasitas 4/6 GB yang bisa menyebabkan laju kinerjanya berjalan lancar. Serta untuk baterainya sendiri, Huawei Mate SE akan dipasok baterai berkapasitas 4000 mAh yang didukung dengan pengisian dayanya dengan dilengkapi teknologi Fast Charging.

Selain itu, meski mempunyai pengoperasian yang sangat nyaman dan kinerja yang cukup bertenaga, Huawei Mate SE ini juga dilengkapi dengan fitur menarik untuk mendukung pengguannya sehari-hari, yakni dengan didukung sensor Fingerprint Scanner yang tentunya bisa menyebabkan file, data dan aplikasi sipenggunanya menjadi lebih aman.

Sedangkan untuk ruang penyimpanannya, smartphone ini akan dilengkapi dengan memori internal berkapasutas 32/64 GB yang dimana akan dilengkapi juga dengan slot microSD yang sanggup diperluas hingga dengan kapasitas 256 GB memakai microSD, sehingga akan bisa menyimpan file dan data-datanya dengan ruang yang sangat lega.

Disisi lain, Huawei Mate SE juga mempunyai sektor pengabadian yang terbilang mumpuni untuk mendukung aktivitas pengguannya sehari-hari, yakni akan dilengkapi dengan kamera utama dengan resolusi 16 MP + 2 MP bersama dengan Phase detection autofocus dan LED-Flash untuk mendukung aktivitas berfotografienya. Sementara utuk aktivitas selfie akan didukung dengan resolusi 8 MP + 2 MP lengkap dengan kemampuan perekam video mencapai 1080p ( Full HD ) dibagian depan.

Baca Juga Harga HP Lainnya :

Harga Samsung Galaxy J7 Star NewHarga Samsung Galaxy J3 Star NewHarga Huawei Honor 7C NewHarga Meizu E3 NewHarga Infinix Hot S3 Pro NewHarga Infinix Hot S3 New

Nah, Berikut ini yakni ilustrasi dari Huawei Mate SE, dan untuk kau yang tertarik dan ingin membeli smartphone Huawei ini. Berikut kami akan memperlihatkan isu mengenai rujukan harga dari Huawei Mate SE terbaru dan spesifikasi lengkapnya dibawah ini :

 Satu lagi smartphone terbaru yang sudah dipersiapkan Huawei Mobile untuk diperkenalkan pa Harga Huawei Mate SE dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga | Spesifikasi Huawei Mate SE

HargaRp 5.5 jutaanSpesifikasiHuawei Mate SEStatusRumorDimensi7.6 mmBahanMetalBerat– gramJaringan3G, HSPA, 4G LTELayarIPS LCD capacitive, 5.93 inchi, 16M ColorResolusi1080 x 2160 pixels, Rasio : 18 : 9Kerapatan 407 ppiProteksi LayarGorilla Glass 5Sistem OperasiOS Android 8.0 OreoChipsetHesilicon Kirin 659CPUOcta-core 2.36 GHzGPUMali-T830 MP2RAM4/6 GBMemori Internal32/64 GBMicroSDup to 256 GB ( uses SIM 2 slot )SensorFingerprint, Accelerometer, Proximity, Gyroscope, CompassKamera UtamaDual 16 MP + 2 MP, Phase Detection Autofocus, LED flashPerekam [email protected] DepanDual 8 MP + 2 MP, [email protected] ( Full HD )WarnaBlack, Blue, Gold, REDBateraiNon-Removable, Li-Ion 4000 mAh, Fast ChargingSkor Antutu´┐Ż – PoinSumber : GSMArena

Kelebihan dan Kekurangan Huawei Mate SE

Kelebihan Huawei Mate SE

Mengusung body terbiat dengan materi metal.Didukung konektifitas 4G LTE.Dilengkapi dual slot SIM untuk penggunaan SIM card.Layar seluas 5.93 inchi dengan teknologi IPS LCD capacitive.Dipadukan resolusi 1080 x 2160 pixels ( Full HD+).Dilengkapi perlindungan Gorilla Glass 5 sebagai pelindung layar.Mendukung sensor Fingerprint Scanner.Sudah beroperasi memakai OS Android 8.0 Oreo.Ditenagai prosesor Hesilikon Kirin 659 untuk kinerja aplikasi.Didukung RAM 4/6 GB untuk memaksimalkan kinerja.Memiliki memori internal 32/64 GB untuk penyimpanan file dan data.Tersedia slot microSD mencapai 256 GB untuk ruang tambahan.Kamera utama beresolusi 16 MP + 2 MP, PDAF, LED Flash.Kemampuan video mencapai 1080p ( Full HD ).Dilengkapi kamera depan 8 MP + 2 MP untuk selfie.Baterai berkapasitas 4000 mAh sebagai kebutuhan daya.Mendukung fitur Fast Charging untuk pengisian daya.

Kekurangan Huawei Mate SE

Sayang sekali tidak disemati dengan fitur IP68 Certified.Kamera depan tidak ada LED Flash.Tidak didukung dengan USB type-C.

Untuk kau yang tertarik serta ingin membeli smartphone Huawei Mobile ini, Kamu bisa melaksanakan order pembeliannya dibawah ini :

Harga Huawei Mate SE

Black Satu lagi smartphone terbaru yang sudah dipersiapkan Huawei Mobile untuk diperkenalkan pa Harga Huawei Mate SE dan Spesifikasi Terbaru 2018Belum Tersedia Satu lagi smartphone terbaru yang sudah dipersiapkan Huawei Mobile untuk diperkenalkan pa Harga Huawei Mate SE dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga terbaru Huawei Mate SE ketika ini ditoko online indonesia, Harga Baru & Harga Bekasnya belum tersedia, Namun melihat spesifikasi diatas, HP ini akan jual dipasaran indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 5,5 Jutaan.

Dengan harga dan spesifikasi tersebut, Huawei Mate SE ini akan bersaing dengan para kompetitornya menyerupai Xiaomi Mi6 atau Samsung Galaxy A8 2018.

Demikianlah rujukan harga Huawei Mate SE yang bisa kami sampaikan. Semoga isu yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk kamu. Mungkin saja akan ada perbedaan harga ketika kau membeli HP ini, semua tergantung pada toko pada ketika kau membelinya. Oiya jangan lupa berikan komentar kau ya, kalau kiranya ada kesalahan yang kurang pas/tepat dari artikel ini. Dan terima kasih sudah berkunjung ke Dimensigadget.com ??