Harga Meizu E3 Dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga Meizu E3 Terbaru Meizu kembali lagi dikabarkan telah menyiapkan smartphone terbarunya lagi untuk bersaing dikelas menengah kebawah. Yaitu akan menjadi versi terbaru dari Meizu E Series yang akan nantinya akan diberinama Meizu E3. Nah smartphone ini dikabarkan akan hadir dengan mengandalkan tampilan full view screen yang lebih kekinian dengan mengusung body dengan material metal pada seluruh bodynya, lalu untuk spesifikasinya, smartphone ini akan dibekali spesifikasi tangguh yang diantaranya menyerupai berikut.

Nah Meizu E3 ini nantinya akan punya layar seluas 5,7 inchi yang didukung dengan teknologi IPS LCD bersama resolusi 1080 x 2160 pixels yang tentunya bisa mendukung pengoperasiannya dengan nyaman, dan untuk keamanan layarnya, smartphone ini akan memboyong perlindungan Corning Gorilla Glass 4 yang menyebabkan layarnya tetap kondusif meski terkena benturan & ukiran benda tajam.

Kemudian untuk kinerja, smartphone ini akan mendukung software dengan OS Android 8.0 Oreo yang nantinya akan dimaksimalkan dengan prosesor Mediatek Helio P25 dengan GPU Mali T880 MP3 dan RAM 3/4 GB sebagai tenaga pacu kinerjanya.

Smartphone ini juga akan dilengkapi memori internal 32/64 GB bersama slot microSD sebagai ruang penyimpanannya, dan untuk tenaga dayanya, Meizu E3 ini akan dipasok baterai yang bisa menopang kehidupannya dengan usang dengan kapasitas 3000 mAh dan lengkap dengan Fast Charging.

Dan menariknya, Meizu E3 ini akan ditunjang dengan triple kamera sekaligus untuk mengabadikan momen-momen penting kamu, yaitu akan dilengkapi dual kamera dengan resolusi 13 MP + 5 MP bersama Phase detection autofocus dan LED Flash dibagian belakang. Sementara dibagian depannya akan dilengkapi dengan resolusi 8 MP yang didukung dengan fitur LED Flash.

Selain itu, untuk soal berapa tarif harga jualnya dipasaran nantinya, Meizu E3 ini dikabarkan akan dilepas dipasaran global dengan harga jual asumsi Rp 3.0 jutaan saja, dan pastinya tidaklah rugi bila kau nantinya akan membeli smartphone terbaru dari Meizu Mobile ini.

Baca Juga Harga HP Lainnya :

Harga Samsung Galaxy J7 Star NewHarga Samsung Galaxy J3 Star NewHarga Huawei Honor 7C NewHarga Infinix Hot S3 Pro NewHarga Infinix Hot S3 New

Nah, Berikut ini yaitu tampilan dari Meizu E3, dan untuk kau yang tertarik dan ingin membeli smartphone Meizu ini. Berikut kami akan memperlihatkan gosip mengenai rujukan harga dari Meizu E3 terbaru dan spesifikasi selengkapnya dibawah ini :

 Meizu kembali lagi dikabarkan telah menyiapkan smartphone terbarunya lagi untuk bersaing  Harga Meizu E3 dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga | Spesifikasi Meizu E3

HargaRp 3.0 jutaanSpesifikasiMeizu E3StatusComing SoonDimensi8.4 mmBahanMetalBerat– gramJaringan3G, HSPA, 4G LTELayarIPS LCD capacitive, 5,7 inchi, 16M ColorResolusi720 x 1280 pixels, Rasio : 18 : 9Kerapatan 282 ppiProteksi LayarGorilla Glass 4Sistem OperasiOS Android 8.0 OreoChipsetMediatek Helio P25CPUOcta Core 2.6 GHzGPUMali-T880 MP3RAM3/4 GBMemori Internal32/64 GBMicroSDup to 256 GBSensorFingerprint, Accelerometer, Proximity, CompassKamera UtamaDual 13 MP + 5 MP, Phase Detection Autofocus, LED flashPerekam [email protected] Depan8 MP + AutofocusWarnaBlack, GoldBateraiNon-Removable, Li-Ion 3000 mAh, Fast ChargingSkor Antutu´┐Ż – PoinSumber : GSMArena

Kelebihan dan kekurangan Meizu E3

Kelebihan Meizu E3

Desain elegan dengan material body metal.Dilengkapi dual slot SIM card yang bisa digunakan bersamaan.Sudah mendukung jaringan internet 4G LTE.Memiliki layar seluas 5,7 inchi, cocok untuk main game dan nonton video.Didukung teknologi IPS LCD dan diperjelas dengan resolusi 1080 x 2160 pixels.Didukung perlindungan Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar.Telah menjalankan OS Android 8.0 Oreo sebagai software.Disenjatai prosesor Mediatek Helio P25 dan GPU mali T880 MP3.Dibekali RAM 3/4 GB yang mendukung kinerja lancar.Memori internal cukup luas dengan kapasitas 32/64 GB.Dilengkapi sensor Fingeprint Scanner.Dilengkapi slot microSD berkapasitas 256 GB untuk ruang pelengkap penyimpanan.Kamera utama mempunyai resolusi 13 MP + 5 MP, PD Autofocus, LED Flash.Didukung kemampuan video recording dengan resolusi 1080p ( Full HD ).Dilengkapi kamera depan beresolusi 8 MP yang didukung Autofocus.Dipasok daya baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai tenaga daya.Mampu mengisi daya dengan cepat, dengan didukung Fast Charging.

Kekurangan Meizu E3

Tidak ada IP68 Certified, jadi tidak sanggup bertahan didalam air.Baterai memakai jenis Non Removable/ terletak didalam body.

Untuk kau yang tertarik serta ingin membeli smartphone Meizu Mobile ini, Kamu bisa melaksanakan order pembeliannya dibawah ini :

Harga Meizu E3

Gold Meizu kembali lagi dikabarkan telah menyiapkan smartphone terbarunya lagi untuk bersaing  Harga Meizu E3 dan Spesifikasi Terbaru 2018Belum Tersedia Meizu kembali lagi dikabarkan telah menyiapkan smartphone terbarunya lagi untuk bersaing  Harga Meizu E3 dan Spesifikasi Terbaru 2018

Harga terbaru Samsung Galaxy J3 Star pada bulan ini ditoko online indonesia, Harga Baru & Harga Bekasnya belum tersedia, Namun melihat spesifikasi diatas, HP ini akan jual dipasaran indonesia dengan banderol harga sekitar Rp 3,0 Jutaan.

Dengan harga dan spesifikasi tersebut, Harga Meizu E3 ini akan bersaing dengan para kompetitornya menyerupai Oppo A83 atau Samsung Galaxy J5 Star.

Demikianlah rujukan harga Meizu E3´┐Żyang bisa kami sampaikan. Semoga gosip yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk kamu. Mungkin saja akan ada perbedaan harga ketika kau membeli HP ini, semua tergantung pada toko pada dikala kau membelinya. Oiya, jangan lupa berikan komentar kau ya, kalau kiranya ada kesalahan yang kurang pas/tepat dari artikel ini. Dan terima kasih sudah berkunjung ke Dimensigadget.com ??